Info

Detail Produk

  • Kategori Produk: JENDELA UPVC
  • Harga: Rp 0
Detail Produk

Deskripsi

Jendela Kaca Mati / Fix UPVC merupakan model dasar dari desain jendela UPVC. Jendela kaca mati ini adalah jenis jendela yang statis dan tertutup sehingga tidak dapat dibuka karena tidak mempunyai engsel jendela.

Jendela Kaca Mati biasanya digunakan pada ruangan yang sifatnya tertutup atau ber-AC, dengan keunggulan dari kusen UPVC yaitu dapat menjaga suhu dalam ruangan, maka penggunaan penyejuk ruangan dalam ruangan anda akan lebih efektif, karena udara di dalam ruangan tidak akan keluar.

Kaca yang digunakan pada umumnya memiliki ketebalan 5-10 mm untuk ukuran-ukuran yang tidak terlalu besar. Untuk ruangan yang ingin kedap suara biasanya diharuskan memakai kaca Double Glass.

Pada kondisi tertentu misalnya untuk jendela kaca mati ukuran besar atau untuk gedung-gedung tinggi dengan kondisi cuaca sekitar yang ekstrim, maka jendela UPVC yang dipasangkan dengan pemilihan kaca yang tepat (misal : kaca yang lebih tebal) akan sangat bermanfaat karena kusen UPVC diperkokoh dengan adanya besi didalamnya. Jendela Kaca mati ini tidak memakai aksesoris, jadi perawatannya sangat mudah cukup dibersihkan secara berkala. Dengan menggunakan jendela kaca mati maka cahaya dari luar dapat masuk dengan maksimal. Jendela Kaca Mati juga bisa digunakan untuk studio band atau ruang rapat, atau ruangan lainnya yang membutuhkan kedap suara.

Jenis jendela ini memiliki kekurangan karena sifatnya statis dan tertutup rapat yangmengakibatkan kurangnya ventilasi ataupun aliran udara dari luar ke dalam maupun sebaliknya.


KEUNTUNGAN JENDELA KACA MATI UPVC

  • Efisiensi dalam hal biaya karena penggunaan bahan yang minim dan tanpa aksesoris.
  • Desain dengan ukuran maksimal sangat memungkinkan ( cahaya yang masuk pun menjadi lebih maksimal ).
  • Meredam suara kebisingan secara maksimal.
  • Ukuran menyesuaikan kebutuhan proyek bangunan anda.
  • Adanya double seal agar tidak bocor.
  • Membuat desain rumah anda menjadi elegan.
  • Perawatannya sangat mudah.
  • Terdapat 4 pilihan warna PROFIL : putih, cokelat tua, hitam, dan motif kayu.   


Terdapat beberapa pilihan kaca yang bisa digunakan sebagai pertimbangan :

  1. Kaca Bening / Clear : merupakan kaca yang paling banyak dipakai karena kacanya bening tidak mempunyai warna. Sehingga cahaya dari luar tampak dengan jelas dari dalam ruangan. Dengan kaca ini Anda dapat melihat keadaan di luar bagunan denga jelas.
  2. Kaca Double Glass : Kaca jenis ini dikhususkan untuk meredam suara atau untuk kedap suara. Kaca terdiri dari dua lapisan kaca dan antar kedua kaca tersebut terdapat ruang hampa udara yang sudah divacum. Ruang hampa udara ini fungsinya adalah menghambat suara masuk atau keluar dari dalam maupun dari luar ruangan. Dengan menggunakan kaca ini menjadikan kedap suara. Jenis kaca ini banyak dipakai di studio-studio musik, juga cocok dipakai untuk rumah / bagunan yang dekat dengan jalan raya / suasana yang bising dari luar ruangan.
  3. Kaca Laminated : Kaca dengan sistem keamanan / perlindungan tinggi (safty glass). Kaca laminated ini menggunakan dua lapisan kaca dan antara dua kaca tersebut terdapat film. Kelebihannya jika kaca dipecahkan maka kaca tidak akan langsung terjatuh tetapi masih menempel pada kaca film. Kaca ini  cukup sulit untuk dijebol. Cocok untuk bangunan Anda yang tidak ingin memakai teralis.
  4. Kaca Tempered : Jenis kaca ini memiliki kekuatan tinggi dibandingkan kaca lainnya. Proses produksi kaca tempered ini dengan memanaskan ulang kaca hingga 700° C. Kemudian didingan dengan menyemprotkan udara pada permukaan secara merata. Kaca Tempered ini mempunyai kelebihan dari segi kekuatan dan ketika pecah kaca akan menjadi pecahan yang kecil-kecil.

Contoh warna Profil UPVC : Putih, Cokelat Tua, Hitam, dan Motif Kayu